Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

Peringatan Hari Bhayangkara Ke 74 di Polsek Jatiuwung

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di halaman Polsek Jatiuwung dilaksanakan oleh anggota polsek Jatiuwung dengan melaksanakan apel pagi secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, setelah apel pagi selesai keluarga besar Polsek Jatiuwung kedatangan Camat Jatiuwung MARTIOSO, Camat Periuk H. MARYONO, M.Ap dan Camat Cibodas MAHDIAR, S.TTP serta Danramil 06 Jatiuwung Mayor Inf. Deni Suryo Anggo Digdo beserta staf dan jajarannya yang turut memberikan selamat hari bhayangkara ke 74 untuk keluarga besar Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020) pagi.

Kedatangan unsur tiga pilar ini memberikan kejutan kepada keluarga besar Polsek Jatiuwung yang di terima langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring, S.IK beserta jajaran. Awalnya peringatan hari jadinya Kepolisian Republik Indonesia di Polsek Jatiuwung dilaksanakan dengan acara syukuran dan potong tumpeng oleh keluarga besar Polsek Jatiuwung, namun dengan kedatangan unsur Muspika dan TNI yang membawa kue membuat keluarga besar Polsek Jatiuwung menjadi lebih semangat.    

Ditempat yang sama Kapolsek Jatiuwung mengatakan terharu dengan kedatangan rekan-rekan TNI khususnya Koramil 06 Jatiuwung dan Muspika yang telah menyempatkan waktu, tenaga dan pikiran untuk datang turut serta memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin profesinal, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta bersinergi bersama TNI dan semua komponen bangsa guna menjaga kamtibmas yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif dari Pandemi Covid-19. 

Sore harinya Keluarga Besar Polsek Jatiuwung kedatangan anggota Batalyon Infanteri Mekanis 203 Arya Kamuning yang diwakili oleh Wadanyon Mayor Inf. Hulisda Melala beserta staf dan jajaran yang turut serta memberikan selamat hari bhayangkara kepada Polsek Jatiuwung

 “Terimakasih atas perhatiannya saya berharap apa yang sudah terjalin selama ini dengan TNI maupun Pemerintah Daerah tetap kokoh dan tidak bisa dipecahkan oleh siapapun dan sampai kapanpun serta tetap bersinegritas dan saling mendukung untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolsek.

Humas JTU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *